Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wisata Curug Pasir Kutu di Kabupaten Cianjur

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Peletakan batu pertama pembangunan curug Pasir Kutu yang berada di desa Ciguha, Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur dilakukan oleh Ketua umum organisasi Benteng Indenpenden Cianjur Raya (Bicara) yang diwakili oleh wakil Ketua”Tita dalam kesempatan itu juga turut mendampingi Sekjen Bicara dan ketua Resort Kabupaten Cianjur. Minggu (01/08/21).

Turut hadir dalam acara tersebut, para ketua sektor dan para pengurus juga anggota organisasi Benteng Indenpenden Cianjur Raya serta warga sekitar.

Ketua Resort Bicara Kab.Cianjur Faizal, dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa membangun wisata curug ini adalah tanggung jawab kita bersama.
ini adalah inovasi yang harus di kembangkan, agar bisa mengangkat perekonomian warga sekitar khusus nya organisasi di dalam nya yang telah membuat curug ini menjadi sebuah area wisata,”katanya.

Di tempat yang sama, Tita selaku Wakil ketua Bicara, menyampaikan, berharap agar setelah di bangun curug ini nantinya setelah selasai benar-benar dirawat supaya wisata ini mampu menjadi daya tarik untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara. Mari kita sama-sama doakan semoga wisata curug ini cepat selesai dan bisa mengangkat perekonomian warga daerah sini dan sekitar nya,”ucapnya. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kehilangan STNK, Bagi Yang Menemukan Bisa Hubungi Alamat Di Bawah Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here