Akses Jalan Menuju Destinasi Wisata Jangari Perlu Perbaikan

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Jalan rusak dan berlubang banyak dikeluhkan wisatawan yang hendak memasuki kawasan Wisata Waduk Cirata Jangari, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Hal ini diungkapkan Ketua Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis ) Hendra, ia mengatakan bahwa dari mulai ruas jalan tungturan Jangari Kecamatan Mande, banyak di keluhkan wisatawan ataupun para pengendara kendaraan roda dua maupun empat.

” Memang banyak pengaduan dari wisatawan ataupun para pengendara kendaraan roda dua maupun empat, terkait jalan dari mulai pertigaan Jangari sampai masuk ke area wisata jangari ini, mereka mengeluh dan kecewa karena jalan yang rusak dan berlubang,” kata Hendra, di kantor ia bertugas, Minggu, ( 01/08/21 ).

Lanjutnya,” saya mendengar langsung keluhan tersebut bahwa para pengendara yang masuk ke area destinasi wisata jangari ini sangat kecewa, karena jalan tersebut di periode ini tidak kunjung diperbaiki, memang dulu ada perbaikan tambal sulam namun kembali rusak,” ungkapnya.

Hendara berharap pihak terkait dapat segera memperbaiki Jalan tersebut, agar pada saat nanti pandemi berakhir dan Wisata Waduk Cirata kembali dibuka, Wisatawan yang masuk tidak lagi Kecewa.

” saya berharap agar pihak terkait dapat segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, agar ketika nanti pada saat Wisata Waduk Cirata Jangari dibuka para wisatawan tidak lagi kecewa,” harapnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kegiatan Baksos Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya di Yamuti Disambut Bahagia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here