Truk Pengangkut Beras Bulog Hantam Dua Kendaraan di Belakangnya Karena tidak Kuat Menanjak

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga tidak kuat menahan beban, truk pengangkut beras Bulog dengan nomor polisi F 8448 R mendadak mundur saat melintasi tanjakan di jalan raya Mande – Cikalongkulon, tepat di depan Perumahan Dangder Ragancy, Desa Jamali, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu 31 Juli 2021.

Peristiwa tersebut menyebabkan dua kendaraan di belakangnya rusak di bagian depan akibat hantaman belakang mobil truk pengangkut beras tersebut.

Menurut pengemudi mobil Box yang terkena hantaman truk, Aris mengatakan bahwa, truk tersebut tiba tiba mundur dan menghantam kendaraan truk pengangkut air isi ulang, yang kemudian pengangkut air isi ulang pun menabrak kendaraan miliknya.

” Iya, mundur tiba tiba, lalu menghantam kendaraan pengangkut air isi ulang yang ada di belakangnya, kemudian truk pengangkut air pun menghantam kendaraan yang di kemudikan saya,” kata Aris.

Sementara pengemudi Truk mengatakan bahwa dirinya hendak mengantarkan beras ke dua Desa di Cikalongkulon namun naas, kendaraan yang di kemudikannya tidak kuat sehingga mundur kembali dan menghantam kendaraan di belakangnya.

” Arah Cijagang Majalaya Kecamatan Cikalongkulon kang, ya ga kuat kayanya mobilnya mundur lagi,” ungkap Supir Truk yang tidak sempat ditanyakan namanya.

Pantauan awak media di lokasi kejadian, bahwa Peristiwa itupun menyebabkan kemacetan sesaat, namun semuanya dapat di atasi setelah anggota Polsek Mande mendatangi lokasi kejadian, yang kemudian mengamankan laju lalulintas.

Truk akhirnya dapat melanjutkan perjalanannya sesaat truk lainnya datang dan membagi barang bawaannya tersebut.

Tidak ada korban jiwa dari musibah tersebut, dan informasi yang di himpun, pemilik truk pengangkut beraspun akhirnya Bertanggung jawab serta bersedia mengganti rugi kendaraan yang rusak. (Andri.S)

Baca Juga  Tim Kesehatan TMMD Ke - 111 Terus Beri Pelayan Terbaik
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here