Terus Bergerak, Relawan Kang H.Yanto Oce Semprot Disinfektan di Lingkungan Warga

1

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Rasa kepedulian yang tinggi diperlihatkan oleh para relawan besutan Kang H.Yanto Aprianto. SH.MH (Kang H.Yanto.Oce). Hal itu terbukti ada permintaan penyemprotan disinfektan, mereka langsung melakukan penyemprotan disenfektan di lingkungan warga.

Kali ini para relawan Kang H.Yanto.Oce melakukan penyemprotan di kedua Ke Rw an di wilayah Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jumat (30/07/21).

“Sesuai pesan Kang H.Yanto Oce, kita harus jadi pribadi yang bermanfaat untuk orang lain. Untuk itu, kita lakukan penyemprotan disenfektan dan sosialisasi hidup bersih dan sehat ke masyarakat,” ujar Hj.Ridha salahsatu Relawan Kang H.Yanto Oce.

Menurutnya, penyemprotan yang dilakukan merupakan gerakan spontanitas yang dilakukan sebagai solidaritas kemanusiaan yang menyasar seluruh Wilayah di Kota Tasikmalaya. “Ini bentuk kepedulian kami sebagai warga Kota Tasikmalaya, untuk memerangi penyebaran Covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan, kami optimis gerakan ini dapat memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Hj.Ridha, menambahkan, gerakan penyemprotan dilakukan untuk seluruh warga tanpa memandang ras, agama, maupun golongan. “Gerakan ini tak pilih-pilih, di mana kami turun, lokasi itu yang kami semprot. Kami juga memberikan imbauan kepada warga seperti yang sering kita dengar tentang penerapan Prokes, seperti rajin cuci tangan, jaga jarak aman, jaga kebersihan dan gunakan masker. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tutupnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
6
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peduli Sesama, LMP Cilegon Berikan Bantuan Matrial Untuk Pembangunan Madrasah

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here