Sebanyak 500 Warga Pagerageung Ikuti Vaksinasi Covid-19

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, sebanyak 500 orang yang mengikuti vaksin, bertempat di kantor Puskesmas Pagerageung. Kamis (29/7/21).

Plt Camat Asep Priyatin Saputra, S.STP., MM, mengungkapkan pelaksanaan vaksin tersebut merupakan upaya pemerintah sebagai akselerasi target vaksinasi di kecamatan pagerageung sekarang total yang sudah divaksin di kecamatan Pagerageung sebesar 5000 lebih.

Ini masih akan terus berupaya dalam mencapai target kita 70% dari jumlah penduduk di kecamatan pagerageung”, ujar Asep Priyatin kepada fokuspriangan usai kegiatan vaksin.

Asep mengatakan , Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi di puskesmas pagerageung berjalan dengan lancar dengan jumlah vaksin 500 orang.

“Semua desa masing masing mengirim masyarakatnya sebanyak 40 orang diantaranya, Desa Pagerageung,Desa Cipacing,Desa Pagersari,Desa Sukamaju, Desa Nanggewer, Desa Guranteng, Desa Puteran, Desa Tanjungkerta, Desa Sukadana dan Desa Sukapada”, ucapnya.

Dia mengucapkan, kepada masyarakat Pagerageung terima kasih atas antusias yang begitu besar sehingga kegiatan vaksinasi ini dapat terlaksana sesuai target,” pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Anggota Polri Angkatan 20 Ershi Dikmaba Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here