Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Salurkan Bantuan Beras Kepada 1243 Warganya

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease), maka pemerintah pusat yang diteruskan oleh pemerintah daerah melakukan gerakan sosial baik berupa pemberian bantuan dana tunai maupun dalam bentuk barang kebutuhan pokok.

Salahsatunya yang dilakukan oleh Pemerintah Kelurahan Kahuripan kecamatan Tawang kota Tasikmalaya. menyalurkan beras kepada 1243 orang warganya.

Lurah Kahuripan, Asep Rusliadi, berharap bantuan beras yang disalurkan oleh Pemerintah kepada masyarakat Kelurahan Kahuripan pada dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Harapan bantuan beras PPKM 2021 yang disalurkan dapat meringankan beban warga masyarakat kita di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Asep juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menekan penyebaran wabah Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kita juga berharap masyarakat bersatu padu dalam menjalankan kebijakan pemerintah, menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita terhindar dari wabah Covid-19 ini. Kita juga harus bersinergi dalam menekan wabah Covid-19 ini,” ucapnya.

Lanjutnya, pembagian beras PPKM dilakukan secara simbolis kepada penerima PKH. Dan selanjutnya kita salurkan kepada masing masing ke Rw an.

Ditanya data penerima bantuan beras PPKM, Asep menyebutkan yang terdata sebanyak 1243 orang,”tutupnya.

Dalam kesempatan itu hadir, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Seklur, Kasie Pemerintahan, Karangtaruna serta para Kader. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Lurah Kahuripan Bersama Kasipem dan Babinsa Serta Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BPNT Kepada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here