Dengan Semangat Gotong Royong Pemuda Dan Warga Kp.Panyaweyan Jati Rt 02 Rw 03 Buat Jalan Cor

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sifat dan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia, diaplikasikan secara nyatakan dalam kehidupan masyarakat di Desa Ciherang, Kab. Cianjur. Hal itu terilihat dalam kebersamaan para Pemuda yang tergabung dalam kelompok Pemuda Jati dan warga Kp.Panyaweyan Jati Rt 02 Rw 03, Kab. Cianjur, di mana mereka dengan semangat tinggi melakukan gotong royong pembuatan Jalan Cor yang menghubungkan dari Gang Kampung menuju Serapan air dengan sepanjang kurang lebih 1000 meter, Kamis (29/07/21).

Menurut Azum selaku ketua Pemuda setempat mengatakan, dalam pelaksanaannya pun Alhamdulilah bisa berjalan dengan lancar dan sukses, hal itu berkat kerjasama antara para pemuda dan warga, dan adapun anggaran yang di pakai untuk pembuatan Jalan tersebut adalah dari hasil donatur dan swadaya masyarakat,”ucapnya.

Lanjut Azum, dalam pengerjaan nya pun ada kekurangan dalam titik pekerjaannya karena ada kekurangan dalam matrialnya seperti semen, kalau matrial seperti batu dan pasir tidak beli karena bisa di ambil dari sungai sekitar,”katanya.

“Selain pembuatan Jalan Cor kita juga buat taman untuk anak anak nantinya bisa di pakai bermain dan selfie, selain itu juga masih banyak agenda lainnya yang belum bisa terlaksana karena terbentur dengan anggaran, ya mudah mudahan dengan semangat para pemuda dan di dukung oleh pihak Pemdes Ciherang semua agenda yang tertunda bisa terlaksana.” Ia juga mengatakan kita siap membangun kampung ini menjadi bagus dan para pemuda juga bisa melakukan hal positif hingga pemuda menjadi bisa berkreasi juga kreatif dalam hal kegiatan,” pungkasnya. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Cianjur Gelar Apel Dalam Rangka Mengamankan Kegiatan Ujian Seleksi Bacalon Kepala Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here