Tim Koordinasi Kecamatan Sukahening Monitoring Dan Evaluasi BPNT Ke Agen E.Warung

0

KAB TASIK . FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Koordinasi (Tikor) Kecamatan Sukahening, lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ke agen E- Waroeng di 7 Desa di wilayah Kecamatan Sukahening, Rabu (28/7/21).

Yayan Supriyadi Sekmat Sukahehing sekaligus Ketua Tikor mengungkapkan, bahwa pendistribusian BPNT di Kecamatan Sukahening sudah sesuai Pedum serta target 6T terealisasi sesuai harapan.

“Jumlah dari 7 Desa Kelompok Pos penyalur E- Waroeng sebanyak 9. Untuk masing masing Desa jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yaitu, Desa Calicing 397, Banyurasa 413 Banyuresmi 345, Sukahening 388, Kudadepa 379, Sundakerta 395 dan kiarajangkung 393,” ucap Yayan kapada Fokuspriangan di kantor usai melaksanakan monev.

Yayan mengatakan, Tim Tikor terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, TKSK, dan Pol PP. Dan kami tikor akan terus melakukan monev ke setiap agen E- Waroeng yang ada di desa – desa di wilayah Kecamatan Sukahening.” Ia juga berharap KPM bisa terlayani dengan baik dan kwalitas sembako diutamankan,”tutupnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kian Merajalela Penipuan PSK melalui Aplikasi Michat Di Kota Cilegon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here