Kabar Duka Dari DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Zen Nurahray Anggota DPRD Dari Fraksi Gerinda Meninggal Dunia

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kabar duka dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Sukabumi, anggota Komisi IV dari Fraksi Partai Gerindra, Agus Zen Nurahray meninggal dunia pada Rabu (28/7/21), di Rumah Sakit Umum Hermina Sukabumi sekitar pukul 13.30 WIB.

Kabar duka itu disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Kabupaten SukabumiĀ Agus Firmansyah. “Telah meninggal dunia kader terbaik Gerindra, Bapak H Agus Zen Nurahray, anggotaĀ DPRDĀ Fraksi Gerindra hari Rabu, 28 Juli 2021,” tulis Agus.

Dia juga meminta semua pihak turut mendoakan kepergian almarhum. “Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan iman Islamnya, juga khusnul khotimah,” kata Agus.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara di akun Faceboke nya Kang Yudha Sukamagara yang diposting, Rabu (28/7/21) sekitar pukul 14.00 Wib menulis.

Innalillahiwainnailahirojiun selamat jalan sahabatku, sudah hampir 2 tahun kita bekerja bersama-sama, bekerja
Untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi, banyak hal serta cerita, baik suka maupun duka kita lewati bersama, dirimu adalah orang baik, semua orang tahu itu, InsyaAllah segala amal baik mu diterima oleh Allah SWT, serta mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRa. Selamat jalan sahabatku.

Sebelumnya, AgusĀ Agus Zen Nurahray mengaku sempat kesulitan bernapas karena Virus Corona. Itu terlihat dari unggahan di akun Facebook pribadinya pada 23 Juli 2021. “Sahabat FB yg saya hormati. Kondisi pernafasan sy sangat memburuk, sangat sulit sekali bernafas karena virus corona. Sy Mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya apabila ada kesealah dan kekhilafan,” tulis dia. “Mohon doa dari smuanya, Smoga Allah segera mengangkat wabah ini dari bangsa kita secepat mungkin Ya Rabb.” ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Danau Situ Gintung Cireunde Ciputat Tiap Sabtu dan Minggu Dipadati Oleh Warga Yang Berolahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here