Hari Ini Tim Prokes Tasikmalaya Makamkan 9 Orang Yang Meningal Diduga Terpapar Covid-19

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Prokes Pemakaman jenazah Kota Tasikmalaya yang tiada kenal lelah dan waktu kembali memakamkan jenazah secara protokol kesehatan.

Seperti halnya di hari Selasa 27 Juli tim prokes pemakaman jenazah Kota Tasikmalaya menerima laporan bahwa pada hari tersebut ada sebanyak 9 warga yang meninggal dunia diduga terkonfirmasi positif Covid-19, hal ini dikatakan salah seorang anggota dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD Kota Tasikmalaya Dadang Romansyah.

Dari 9 informasi daftar yang meninggal dunia pada hari ini kami memakamkan sebanyak 7 pemakaman jenazah yang diduga terpapar Covid-19 di wilayah Kota Tasikmalaya antara lain ke wilayah Kelurahan Sambongpari, Kelurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari, Ke Kecamatan Purbaratu sebanyak 2 Pemakaman , Kelurahan Karanganyar Kecamatan Kawalu, pemakaman di wilayah Kecamatan Cipedes dan ke Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari. Untuk dua pemakaman lagi tidak dilaksanakan oleh tim kami karena dari pihak keluarga menginginkan jenazah dimakamkan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan di wilayah Kota Banjar. Untuk pemakaman yang kami laksanakan di wilayah Kecamatan Cipedes dan di Kecamatan Bungursari memang bukan warga Kota Tasikmalaya tetapi merupakan warga yang meninggal dari Kabupaten Bandung dan warga yang meninggal dari Jakarta, tetapi pihak keluarga menginginkan pemakamannya dilakukan di Kota Tasikmalaya. Memang tiap hari pihak kami selalu mendapat informasi ada warga yang meninggal dan dimakamkan secara protokol kesehatan. Minggu kemarin, lupa harinya apa pihak kami memakamkan sampai sebanyak 18 pemakaman,” jelasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Dipicu Insensitas Curah Hujan Yang Tinggi Sebagian Wilayah Di Tanggerang Selatan Dilanda Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here