Geng Motor Bacok Seorang Remaja Laki-laki Pakai Clurit Hingga Terkapar Penuh Darah

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Geng motor kembali berulah lagi. Setidaknya salah seorang remaja laki-laki berinisial PA (21) menjadi korban kebrutalan geng motor.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, korban diserang senjata tajam di Jalan Ciandam, Kampung Sudajaya RT 04/04, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Minggu (25/7/21) malam, sekitar pukul 23.30 Wib.
Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota IPTU Yanto Sudiarto mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB itu berawal ketika itu korban bersama delapan temannya sedang nongkrong. Kemudian dari arah jalan Jalur Lingkar Selatan, datang dua sepeda motor yaitu Suzuki Satria dan Honda Beat. Para pelaku yang berjumlah 4 orang turun dari sepeda motor dengan membawa senjata tajam.

Yanto menyatakan, para pelaku membawa 2 buah celurit, corbek dan gear. Kemudian pelaku berkata Hai Monyet kepada korban dan temannya yang sedang nongkrong. “Mendengar perkataan tersebut dan melihat mereka membawa senjata tajam, korban bersama temannya takut dan lari. Namun korban terjatuh dan salah satu dari pelaku membacokan celurit pada bagian dada sebelah kiri. Melihat korban sudah tergeletak para pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor yang satu ke arah Ciandam dan satunya lagi ke arah Jalur Lingkar Selatan,” jelas Yanto, Senin (26/7/21).

Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan warga Kelurahan Cibeureum Hilir, Kelurahan Cibeureum, Kota Sukabumi, mengalami luka robek di bagian tulang rusuk sebelah kiri, luka di bagian lutut. Kini korban dalam penanganan medis RSUD R Syamsudin SH.
“Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Banjar Pimpin Pencarian Anak Tenggelam di Sungai Citanduy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here