Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Staf Kelurahan Sambongpari Pantau Pemakaman Jenazah Terpapar Covid-19

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Tempat Pemakaman Keluarga yang beralamat di Jalan Mayor SL Tobing RT 04 RW 03 Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Babinsa Kelurahan Sambongpari Sertu Budiyono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambongpari Bripka Efri Priyanto dan Kasi Pelaksana Trantib Kelurahan Sambongpari Endang Sarifudin S.Sos melaksanakan pemantauan pelaksanaan pemakaman secara protokol kesehatan oleh tim prokes pemakaman jenazah Kota Tasikmalaya, Selasa (27/7/21).

Kasi pelaksana trantib Kelurahan Sambongpari Endang Sarifudin, S.Sos mengatakan pihaknya bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Anggota PPKM Darurat Kelurahan Sambongpari dan juga Ketua RW 03 datang ke lokasi pemakaman ini dengan maksud guna kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan pemakaman jenazah yang diduga terpapar Covid-19 pihaknya laksanakan pemantauan.

“Diakui dalam pemakaman yang di laksanakan hari ini bukanlah pemakaman jenazah warga Kelurahan Sambongpari. Almarhum merupakan warga Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung, tetapi keinginan keluarga, almarhum di makamkan di Pemakaman Keluarga yang berada di wilayah Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi

“Menurut informasi yang didapat, sebelumnya almarhum sempat dirawat disalah satu Rumah Sakit swasta yang ada di Kota Tasikmalaya dengan keluhan radang usus, lambung dan prostat, almarhum pun sempat di rapid test, yang hasilnya positif. Pada hari Selasa tanggal 27 Juli 2021 sekitar pukul 02.30 WIB almarhum dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit. Syukur Alhamdulillah prosesi pemakaman dari awal sampai akhir dapat berjalan lancar dan aman,” ujarnya. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolsek Ciputat Timur dan Danramil 05/Ciputat Ronda Bersama Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here