Pemdes Bobojong Evakuasi Perempuan diduga ODGJ, Keluarga Bersiap Menjemput

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Telah di temukan Seorang perempuan diduga orang dalam gangguan jiwa ( ODGJ ) di Wilayah Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, (26/07/21).

Menurut informasi yang digali dari bersangkutan bahwa dirinya bernama, Iyah (31), warga Kampung Tubuy, Desa Giripawana, kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kini perempuan tersebut telah di evakuasi di kantor Desa Bobojong Kecamatan Mande, setelah beberapa saat sempat terlantar di jalan. Namun berkat kebijaksanaan kepala Desa Bobojong yang di bantu anggota Koramil Mande dan Polsek Mande, akhirnya seorang diduga ODGJ tersebut kini berada di kantor Desa setempat.

” Dari Informasi yang kami dapat dari perempuan tersebut, akhirnya kami mencoba menghubungi awak media fokuspriangan.id yang berada di Cilegon Banten, dan pada akhirnya tersambung kepada keluarganya, kini keluarganya sedang bersiap siap untuk menjemput perempuan atas nama Bu Iyah ini,” kata Andri seorang media Online bersama rekannya yang membantu mengevakuasi perempuan diduga ODGJ tersebut.

Pantauan awak media, Bu Iyah kini sedang beristirahat diruangan yang telah disediakan dan para Pemdes Bobojong dan Bhabinkamtibmas setempat pun sedang menunggu kedatangan keluarga yang akan menjemputnya. (Peys)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Menteri PPPA Kunjungi Kantong Pekerja Migran di Kebonpedes Kabupaten Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here