Masa PPKM Darurat, Polres Cilegon Peduli Wartawan

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polres Cilegon Polda Banten kembali menunjukan kepeduliannya. Kali ini Polres Cilegon membagikan bantuan paket sembako kepada puluhan wartawan yang bertugas di Kota Cilegon. Senin (26/7/2021).

Kapolres Cilegon Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Cilegon terhadap para wartawan yang ke sehariannya mencari berita dan informasi.

“Tentu profesi wartawan juga harus kita perhatikan. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian, kita bagikan kurang lebih 80 paket sembako yang kita bagikan kepada para wartawan yang bertugas meliput di Cilegon,” kata AKBP Sigit.

Kapolres Cilegon berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban wartawan yang wilayah peliputannya berada di Kota Cilegon dalam menghadapi pandemi Covid-19 terutama di masa PPKM darurat.

“Wartawan ini juga kan garda terdepan dalam memberikan informasi terutama tentang covid-19. Selama masa pandemi, wartawan tetap bekerja menjalankan tugasnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Karena itu, wartawan bisa dikatakan rawan terhadap penularan covid-19. Semoga bantuan ini juga bisa sedikit membantu dan bermanfaat. Karena memang di masa PPKM ini kan tentu sangat membutuhkan,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, selain memberikan bantuan terhadap para jurnalis di Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten juga aktif dalam pemberian bantuan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi.

“Di masa PPKM darurat ini, kita juga telah memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga masyarakat juga tetap patuh terhadap aturan-aturan yang telah ditentukan pemerintah selama PPKM darurat ini,” ungkapnya. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kades Se-Kabupaten Sukabumi Siap Gulirkan BLT dari Dana Desa Tanpa Penyelewengan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here