Chandra Asri Donasikan 2.000 Sembako Untuk Masyarakat Ciwandan dan Anyer

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Chandra Asri berkolaborasi dengan TNI dan Polri beserta Pemerintah Kota Cilegon mendistribusikan 2.000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Ciwandan dan Anyer. Senin (26/7/21).

Bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan kondisi masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari

VP Corporate Relations dan Sustainability Chandra Asri, Edi Rivai mengatakan bahwa sebagai Perusahaan yang beroperasi di lingkungan Kecamatan Ciwandan dan Anyer, Chandra Asri ingin memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar yang terdampak dari PPKM.

“Kami berterima kasih kepada TNI, POLRI dan Pemerintah Kota Cilegon yang sudah bersedia bersama-sama dengan Chandra Asri bergotong royong untuk membantu masyarakat sekitar melewati masa PPKM ini. Sinergi ini kami harapkan dapat bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” ucapnya Edi.

Selain paket sembako, Chandra Asri juga mendistribusikan 500 hazmat, 2.000 masker medis, 250 masker KN95, 500 pasang sarung tangan, 1.000 face shield dan 250 set Rapid Test Antigen ke RSUD Cilegon. Bantuan ini diharapkan dapat membantu dan melindungi tenaga medis dalam melaksanakan pelayanan bagi masyarakat sekitar.

Pada kesempatan kali ini, Chandra Asri juga mendonasikan 50 kursi roda kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk membantu masyarakat disabilitas untuk menjalankan aktivitas kesehariannya.

Donasi diberikan secara simbolik dari Chandra Asri bersama TNI dan POLRI yang diterima oleh Pemerintahan Kota Cilegon yang akan disalurkan langsung kepada Kecamatan Ciwandan dan Anyer

Sementara itu, Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko yang melepas pendistribusian bantuan paket sembako oleh petugas Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas memastikan pendistribusian bantuan tepat sasaran.

“Pelibatan petugas kami di lapangan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas sesuai arahan pemerintah pusat untuk mengawal bantuan yang datang agar bisa sampai tepat sasaran kepada penerimanya,” pungkasnya.

Baca Juga  Kasubag Pemdes; Pilkades sekarang Beda Dengan Pilkades Sebelumnya

Acara ini dihadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Wakapolda Banten Ery Nursatari, Danrem 06/4 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Camat Ciwandan Agus Ariyadi, Camat Anyer Khoirul Anwar, Kapolsek Ciwandan Ali Rahman, Kapolsek Anyer, Danramil.

Pekan lalu, Chandra Asri juga telah memberikan bantuan berupa oksigen yang didistribusikan secara bertahap selama satu bulan sebanyak 210 ton untuk RS di Banten dan Jakarta termasuk alokasi untuk daerah Banten sebanyak 120 tonyang didistribusikan secara bertahap selama 2 bulan. Semoga dengan bantuan yang telah diberikan oleh perusahaan kepada masyarakat, masyarakat dapat merasakan keberadaan perusahaan di masa masa pandemi ini.

Sejak awal pandemi, Chandra Asri telah turut berupaya dalam pencegahan virus COVID-19, khususnya di Kota Cilegon dengan secara rutin mendistribusikan APD dan alat kesehatan kepada rumah sakit rujukan, instansi pemerintah, Lembaga sosial dan masyarakat sekitar. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here