Akibat Diguyur Hujan Jalan Raya Cikatomas Amblas Setinggi 5 Meter

0

KAB TASIK FOKUSPRIANGAN. ID – Akibat hujan deras yang mengguyur selama satu malam membuat bahu jalan amblas sepanjang kurang lebih 10 Meter dengan kedalaman sekitar 5 meter di Kecamatan Cikatomas tepatnya daerah Cikebi, Kab.Tasikmalaya.

Atas kejadian itu, jalur dari arah Cikatomas maupun sebaliknya diberlakukan buka tutup, mengingat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas bagi kendaraan yang melewatinya.

“Kami juga menghimbau kepada para pengguna jalan yang melintas ke daerah ini agar berhati-hati,” kata Apip salahsatu warga yang tengah mengatur arus lalulintas di lokasi bahu jalan yang amblas tersebut, Senin (26/07/21).

“Ia juga mengatakan kejadian amblasnya jalan ini pada waktu hari Rabu kemarin saat hujan deras, amblasnya Jalan ini mulanya cuma mengalami longsor/amblas pinggirnya saja, namun pada hari sabtu lebih parah amblasnya jalan ini mungkin di karenakan karena tergerus air yang masuk ke lobang atau bisa juga di karenakan akibat penopang tanah tergerus air,”ujarnya.

Dari itulah kami beserta teman teman berinisiatif untuk mengatur arus lalulintas yang dari arah Cikatomas ataupun dari arah sebaliknya untuk pengguna jalan ini.” Ia juga menyampaikan amblasnya jalan ini Alhamdulilah sudah ada yang mengontrol baik dari Kepolisian, maupun dari pihak BPBD Kab.Tasikmalaya, berharap agar Jalan ini segera di perbaiki, dan sekali lagi bagi pengguna jalan ini yang hendak melewati jalan ini di harapkan berhati hati,”pungkasnya. (U.Yanto)
Editor: AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ponpes khusus Yatim As-Syafiiyah Tetapkan Jalankan Aktivitas Sesuai Physical Distancing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here