Tak Kenal Lelah Relawan Kang H.Yanto Oce Cegah Penyebaran Covid-19 Terus Semprotkan Disinfektan Kepemukiman Warga

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Relawan yang tergabung dalam komunitas kemanusian Relawan Kang H.Yanto Oce terus melakukan upaya pencegahan dengan cara penyemprotan cairan disinfektan berupa sterilisasi dan disinfeksi di pemukiman warga.

Kali ini para relawan Kang H.Yanto Oce melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat salahsatunya di ke Rw an 08, Kel. Lengkongsari Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Minggu (25/07/21).

Menurut koordinator kegiatan, Kang Eris, mengatakan.’Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalkan penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya.

“Kami berharap Kota Tasikmalya tetap aman dan nyaman. Kegiatan ini kami harapkan dapat mencegah penularan Covid-19. Kami menghimbau masyarakat tetap waspada dan menaati peraturan pemerintah,” tuturnya.

“Sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Tasikmalaya, secara terus menerus melaksanakan penyemprotan disinfektan khususnya di lingkungan perumahan warga. Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya,”tutupnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Seorang Pengendara Sepeda Motor di Surade Tabrak Petugas Satgas Covid-19 Lantaran Tidak Mau Kena Razia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here