Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahap 5 dan 6 di Kecamatan Mande berlangsung Kondusif

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kantor Pos kembali melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BST) dari Kementrian Sosial kepada Warga di tiga Desa di Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu 25 Juli 2021.

Penyaluran bantuan sosial tunai di tujukan kepada warga yang terdampak pandemi Covid – 19.

Informasi yang dihimpun tiga Desa tersebut adalah Desa Bobojong dengan total penerima sebanyak 348 KPM, Desa Murnisari 139 KPM dan Desa Mande 149 KPM dengan masing masing KPM menerima bantuan tunai 600 ribu rupiah.

Kordinator Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Kecamtan mande, Suhana, menyebutkan bahwa pembagian BST tahap 5 dan 6 di kecamatan Mande sudah menginjak hari ketiga, dan setiap hari penyaluran di targetkan di tiga titik.

” Ini merupakan kegiatan di hari ketiga dan setiap hari kami melaksanakan penyaluran di tiga Desa,” kata Kepala Kordinator, Suhana.

Suhana menyebutkan, bahwa dalam penyaluran dirinya selalu menekankan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid – 19.

” Demi kenyamanan karena kami juga paham akan keadaan sekarang, demi warga yang tidak bisa datang ke Desa karena sakit dan alasan lainya untuk mencairkan bantuan, kami yang mendatangi mereka,” pungkasnya.

Suhana juga mengatakan bahwa besok dirinya dan petugas lainnya masih akan melaksanakan kegiatan serupa dengan harapan semua bantuan dapat tersalurkan dengan baik dan lancar. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Diduga Gantung Diri Seorang Perempuan Ditemukan Tidak Bernyawa di Villa Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here