Rayakan Harlah Ke-23, DPC PKB Cilegon Gelar Bakti Sosial

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Dalam rangka memperingati hari lahir ke-23, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Cilegin menggelar berbagai kegiatan. Jumat (23/7/2021).

Ketua DPC PKB Kota Cikegon Sanudin mengatakan, pihaknya membagikan paket sembako, santunan anak yatim, khatam Qur’an dan berbagai kegiatan lainnya.

“Hari ini, tepat PKB berusia 23 tahun. Sesuai arahan DPP PKB, kami didaerah mengelar berbagai kegiatan. Diantaranya santunan 50 anak yatim, 200 paket sembako serta khataman Quran,” ucapnya kepada wartawan disekretariat DPC PKB Cilegon.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini selain peringatan Harlah, juga merupakan wujud solideritas PKB dalam membantu pemerintah.

“Selain itu, kami juga membuka posko donasi disekretariat PKB, Jalan temu putih,Kelurahan Taman Baru,Kecamatan Citangkil. Bagi warga yang ingin menyerahkan bantuan untuk warga lainnya yang terdampak PPKM, silahkan kami terima dan akan kami salurkan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak PPKM,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Cilegon Ahmad Yusron mengatakan, Harlah PKB ke-23 ini merupakan sebuah momentum yang baikuntuk melayani masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri. DPC PKB Cilegon senantiasa siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk yang membutuhkan.

“Ini momentum yang sangat baik, semoga kepada warga yang sedang isoman dan terdampak PPKM di berikan kesembuhan agar bisa beraktifitas seperti biasanya serta yang terdampak ppkm dapat diberikan kemudahan dalam hal apapun. Mari sama-sama berdoa, agar wabah ini dapat kembali normal dan semua masyarakat terhindar dari pandemi Covid-19 ini, dan jangan lupa jaga kesehatan,” ungkapnya Ahmad Yusron. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Menyikapi Liga 1 Indonesia, PSSI Kabupaten Tasikmalaya Bersiap Gelar Kompetisi Sepak Bola U13 dan U15

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here