Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab. Sukabumi Bagikam Suplemen Vitamin C Kepada Masyarakat

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Demokrat, Badri Suhendi, terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Fraksi Partai Demokrat itu membagikan suplemen makanan kepada masyarakat di 3 lokasi berbeda. Penyerahan dilakukan di ruang Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi.“ Saya memberikan vitamin C kepada masyarakat di 3 RW yang ada di wilayah Kelurahan Palabuhanratu dan Desa Citepus. Di antaranya Panyairan Majelis, Panyairan Batu Sapi, dan Kampung Cidahon, Citepus,” terang Badri kepada wartawan, Jumat (23/7/21).

Ia menjelaskan, upaya tersebut merupakan salah satu langkah dirinya membantu menjaga kondisi kesehatan masyarakat. “Diharapkan suplemen ini dapat memperkuat imun warga masyarakat. Saya memberikan bantuan suplemen vitamin C ini kepada masyarakat yang wilayahnya terindikasi memiliki potensi penyebaran Covid-19,” katanya.

Badri mengatakan pihaknya akan terus berlanjut ke tempat yang lain yang juga memiliki potensi rawan terhadap penyebaran Covid-19. “Semoga semuanya selalu sehat dan dijauhkan dari paparan Covid-19,” tandasnya. ( Rusdi)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Media Online Obor Merah Rayakan Milangkala Ke-3 Gelar Berbagi 1000 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here