Para Relawan Kang H.Yanto Oce Tak Kenal Lelah Cegah Penyebaran Covid-19 Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Salah satu upaya yang terus dilakukan Relawan Kang H.Yanto Oce untuk mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 adalah dengan terus melakukan penyemprotan disinfektan.

Seperti yang dilakukan di wilayah ke Rw an 04 Kp.Padasuka Kecamatan Tawang , Kamis (22/07/21). Selain inisiatif dari Relawan Kang H.Yanto Oce, penyemprotan juga diminta oleh masyarakat.

Menurut koordinator kegiatan ini, Kang H.Dadi, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalkan penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya.

“Kami berharap Kota Tasikmalya tetap aman dan nyaman. Kegiatan ini kami harapkan dapat mencegah penularan Covid-19. Kami menghimbau masyarakat tetap waspada dan menaati peraturan pemerintah,” tuturnya.

Kang H.Dadi, juga mengatakan selain kegiatan penyemprotan ini pihaknya juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah agar selalu menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan cara 5M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya,”Pungkasnya. ( Red )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Terkait Investasi Bodong di Cianjur Polres Sukabumi Kota Bentuk Beberapa Posko Pengaduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here