UPTD Puskesmas Mangkubumi Peringati Idul Adha 1442 H, Sembelih Hewan Qurban

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – UPTD Puskesmas Mangkubumi dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H menyembelih hewan Qurban berupa 1 ekor sapi. Proses penyembelihannya dilaksanakan di halaman belakang Puskesmas Mangkubumi, Rabu (21/7/21).

Kepala UPTD Puskesmas Mangkubumi H Arif Prianto,S.Kep Ners,S.Sos.,M.Si mengatakan dalam situasi pandemi saat ini, pihaknya merasa bersyukur untuk pertama kalinya Puskesmas Mangkubumi pada tahun 2021 dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban 1 ekor sapi.

“Alhamdulillah pada tahun ini pihak kami dapat melaksanakan penyembelihan 1 ekor sapi yang merupakan qurban dari 7 orang staf Puskesmas Mangkubumi. Partisipasi tenaga kesehatan Puskesmas Mangkubumi pun terlihat dalam pembagian daging. Hasil dari pembagian daging ini sesudah dipotong para konsumen pihak kami bisa membagikan sebanyak 137 bungkus yang akan diberikan kepada para tenaga kesehatan Puskesmas Mangkubumi dan masyarakat yang berada di sekitar Puskesmas. Semoga daging hewan qurban yang kami salurkan ini dapat bermanfaat. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya qurban tahun ini dapat menggerakkan hati para tenaga kesehatan yang lainnya untuk dapat berpartisipasi berqurban pada tahun berikutnya, sehingga yang tahun ini kita berqurban 1 ekor sapi, pada tahun berikutnya akan bertambah jumlah hewan yang akan di qurbankan,” harapnya.

Terpantau awak media di lokasi, penyembelihan hewan qurban dilakukan langsung oleh Kepala Puskesmas Mangkubumi H Arif Prianto,S.Kep Ners,S.Sos.,M.Si. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Baru Dua Tahun Jalan Rabat Beton Penghubung Dua Kecamatan Parung dan Ciseeng Bogor Kondisinya Sudah Hancur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here