Peduli Pada Warga Yang Tengah Jalani Isoman, H.Oleh Soleh Berikan Paket Sembako

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Jawa Barat H Oleh Soleh,SH melalui timnya relawan Sahabat Oleh Soleh (SOS) melaksanakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako dan daging qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, Rabu (21/7/21).

Salah seorang Tim relawan Sahabat Oleh Soleh yang juga sebagai Dewan Syuro PKB Kota Tasikmalaya H Mastur Sukmayadi saat ditemui di lokasi pembagian sembako di Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya menjelaskan bahwa pemberian paket sembako dan daging qurban dari Pak H Oleh Soleh ini sebagai bentuk kepedulian beliau dan berbagi di masa pandemi Covid-19 dengan sasaran warga yang di duga terkonfirmasi positif dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Syukur Alhamdulilah pada hari ini saya bersama tim SOS yang mewakili pengurus DPW PKB Ptovinsi Jawa Barat yaitu pak H Oleh Soleh dalam hal ini mengadakan kunjungan silaturahmi kepada masyarakat terutama yang diduga terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah. Di dalamnya kami pun menyampaikan salam silaturahim dari pak H Oleh Soleh dan mendoakan agar pasien dapat sembuh dan diberi ketabahan. Pada kesempatan tersebut pun kami menyerahkan amanat dari beliau berupa paket sembako dan daging qurban, semoga pemberian ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang isoman. Selain itu mudah-mudahan pemberian ini menjadi dorongan dan motivasi bagi masyarakat, karena ada perhatian dari semua pihak, khususnya dari pengurus PKB Provinsi Jawa Barat.

“Untuk fokus pemberian sembako ini ke Dapil Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Dengan pemberian ini pun mudah-mudahan dapat menjadi gairah bagi kami sebagai tim relawan SOS agar dapat terus memperhatikan terhadap situasi dan kondisi masyarakat yang terpapar Covid ini. Sampai hari ini jumlah paket sembako yang telah disalurkan ada sekitar 1000 paket ke depannya kami dari tim akan terus mengadakan kunjungan dan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga  Guna Membahas Penetapan Perencanaan Pembangunan Jangka Menengah 2020-2025 Pemdes Margamulya Gelar Musdes

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Mangkubumi Mamat Rahmat, S.IP mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas pemberian paket sembako dan daging qurban dari Pak H Oleh Soleh melalui timnya kepada sebagian warga di Kelurahan Mangkubumi yang sedang isolasi mandiri di rumah.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga kami, amal baik Bapak semoga dibalas oleh Allah SWT,” ucap Mamat. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here