TKSK Kecamatan Banjarsari Peduli Korban kebakaran Berikan Bantuan Sembako

0

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Tenaga Kesejahtraan┬áSosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis berikan bantuan sembako kepada Nasirun (33) warga Dusun Citamar Desa Cicapar yang mengalami musibah kebakaran rumah saat di tinggal soholat Idul Adha.

Menurut Emas Kurnianingsh TKSK Kecamatan Banjarsari mengatakan, kami ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa rumah milik Nasirun warga Desa Cicapar.

“Ini salah satu bentuk keprihatinan kami dari TKSK Kecamatan Banjarsari dan Agen e-warung untuk sosial dengan memberikan sedikit bantuan sembako berupa beras, telor dan buah buahan yang langsung kami berikan kepada korban dan di saksikan anggota Tagana Uju Suparman,”katanya.

Selain dari TKSK Pemerintah Desa Cicapar juga sudah menyalurkan bantuan langsung kepada korban berupa beras 2 karung 5 dus mie instan dan yang lainnya di serahkan langsung olek kepala desa Cicapar di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dan kami juga dapat informasi bahwa dari BPBD akan memberikan bantuan berupa tenda dan sebagainya,”ujarnya.

Lanjut Emas, diharapkan atas kejadian ini kami menyarakan kepada warga agar bisa lebih berhati hati dalam pemasangan kabel liatrik.

“Tadi sudah di akui oleh bapak Nasirun bahwa ada yang tidak beres dalam pemasang kabel listrik, jadi kebakaran yang menimpa rumah Nasirun diduga dari kosleting liatrik,” pungkasnya. (Revan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Geger Seorang Pemuda Sakit Tubuhnya Tinggal Kulit dengan Tulang, Tinggal Dengan Seorang Nenek Yang Pendengarannya Terganggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here