Semprot Disinfektan, Relawan Kang H.Yanto Oce Makin Gencar. Ratusan Rumah Disemprot

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pandemi covid-19 di Kota Tasikmalaya yang belum sirna, bahkan menunjukkan trend peningkatan, membuat Relawan Kang H.Yanto Oce terus berbuat. Penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dilakukan semakin gencar.

Tim  relawan Kang H.Yanto Oce, keluar-masuk gang. Bahkan, sampai ke halaman rumah warga. Tujuannya, agar cairan disinfektan dapat memutus mata rantai virus corona.

Kali ini relawan Kang H Yanto Oce melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kp. Lembur Warung di ke Rw an 01 Kec. Purbaratu Kota Tasikmakaya, Senin (19/07/21) kemarin.

“Relawan Kang H.Yanto Oce harus jadi pionir membantu masyarakat. Makanya kita berbuat. Ini pun berangkat atas dasar dari hati, bahwa kita dari relawan Kang H.Yanto Oce harus ikut peduli atas musibah covid-19,” ucap Hj.Ridha salahsatu relawan Kang H.Yanto Oce, Selasa (20/07/21) lewat sambungan seluler.

Hj Ridha, mengatakan, warga diimbau kesadarannya untuk areal rumahnya disemprot. Sebab, ini kegiatan membasmi virus agar corona tidak terus membuat warga merana. Saat menyemprot, tim relawan didampingi oleh tokoh masyarakat setempat.

Selain penyemprotan disinfektan, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat. Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya,”Pungkasnya. ( Red )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Ini Yang di Lakukan Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here