Lebaran Iedul Adha bersama Bos Endang Juta

1

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bukit Kesultanan Putra Mandiri terletak dikaki Gunung Galunggung sangat ramai dengan masyarakat sekitar dan pegawai yang sedang melakukan pemotongan hewan qurban untuk dibagikan pada warga yang sengaja datang setelah beribadah shalat di mesjid-mesjid yang ada di perkampungan. Selasa (20/07/21).

Bos Endang Juta terus-menerus berulangkali mengingatkan dan mewajibkan bagi semua warga untuk memakai masker dan selalu menjaga jarak serta melakukan sosial distancing atau menghindari kerumunan.

Penulis sendiri belum bisa mewancarai beliau saking sibuknya, namun dari bahasa gerak tubuh seorang tokoh panutan yang kharismatik terlihat sudah mewakili bahasa yang disampaikan, betul- betul menyayangi pada warga tanpa kecuali, termasuk aparat yang datang, rasa ingin saling berbagi merupakan kebahagiaan tersendiri bagi sang bos.

Lebaran Ied adha kali ini pengusaha asal desa Sinagar kecamatan Sukaratu kabupaten Tasikmalaya, sebanyak 17 sapi, 6 kerbau dan 1 kambing hewan qurban dipotong untuk diberikan pada warga 2 kepunduhan dengan jumlah total sekitar kurang lebih 2000 bungkus kresek, setiap kresek berisi 2 kg daging.

Disaat menepi untuk beristirahat, sang bos berucap merasa bersyukur atas rezeki yang didapat dari Allah SWT dan inilah moment kebahagiaan terindah tak ternilai,”pungkasnya.

Lingkungan bukit Kesultanan sangat asri, indah dengan kesejukan udara pegunungan, sepertinya pengusaha telah memperhitungkan tempat ini, bukan tak mungkin kedepannya akan menjadi destinasi wisata terbaik desa sinagar, semoga.

Saat bercengkrama canda ria, gelak tawanya yang khas sang Bos bersama warga dan para aparat, beliau berdoa seiring pelaksanaan hari raya qurban, mudah-mudahan pandemi yang menimpa bangsa Indonesia, covid-19 terkubur dan meninggalkan kita untuk selamanya, kata Endang Juta. Aamiin yra. (Iwan)

Sumber: Iwan Singadinata

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peduli Pada Warga Yang Tengah Jalani Isoman, H.Oleh Soleh Berikan Paket Sembako

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here