DKM Al-Huda Kampung Cibuntu Desa Cibongas Bagikan Daging Qurban Pada Warga

0

KAB TASIK POMUSFRIANGAN. ID – Idul Adha juga dikenal sebagai Hari Raya Qurban diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijjah setiap tahun oleh umat islam diseluruh dunia. Perayaan Idul Adha tahun ini jatuh pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana┬áhari raya Iedul Adha 1442.H di tengah Pandemi Covid-19.

Tapi hal tersebut tak menyurutkan umat Muslim di seluruh Dunia termasuk di Indonesia untuk merayakannya Iedul adha dan melaksanakan pemotongan hewan qurban, salahsatu nya Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) AL-Huda Kampung Cibuntu Desa Cibongas Kecamatan Pancatengah Kab.Tasikmalaya melaksanakan pemotongan hewan qurban yang akan di bagikan kepada warga.

Alhamdulilah pemotongan hewan qurban ini bisa terlaksana berkat para hamba Alloh yang qurban di sini (Mesjid Al-Huda”red) dan Insya Alloh Masyarakat di sini kebagian semua daging nya,”ucap Ketua DKM yang enggan di sebutkan namanya.

Lanjutnya, berharap dengan pembagian daging qurban ini dapat membantu warga dalam asupan gizi agar tubuh menjadi kuat dan meningkatkan imun supaya tidak mudah terserang wabah virus corona, dan berharap daging qurban ini bisa bermanfaat bagi warga,”pungkasnya. (U.Yanto)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Puluhan Pedagang PSM Palabuhanratu Meradang Dipicu Surat Edaran Satgas Covid-19 Soal Penutupan Sejumlah Kios

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here