Di Hari Idhul Adha 1442 Hijriah, Wakil Wali Kota Cilegon Salurkan 5 Ekor Sapi dan 50 Ekor Kambing

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Pada Idul Adha 1442 Hijriah, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menyalurkan hewan kurban yang terdiri dari 5 ekor sapi dan 50 ekor kambing untuk disembelih dan di salurkan ke beberapa masjid yang berada di Kota Cilegon. Selasa (20/7/2021).

5 ekor sapi dan 50 ekor kambing tersebut akan didistribusikan kepada beberapa panitia kurban di sejumlah masjid yang berada di Kota Cilegon. Hingga nantinya sapi dan kambing tersebut akan dikurbankan dan dagingnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai syariat Islam.

“Insya Allah, hewan kurban baik sapi maupun kambing, akan disalurkan atau diserahkan kepada sejumlah masjid yang ada di Kota Cilegon,” ucapnya Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji.

Sanuji Pentamarta berharap, hewan kurban yang akan disebar di sejumlah masjid di wilayah Kota Cilegon, bisa membantu warga yang terkena imbas penerapan PPKM Darurat.

“Mudah-mudahan paket kurban ini sedikit banyaknya akan memberikan asupan yang bergizi, terutama bagi warga yang kurang mampu dan warga yang sedang menjalani isoman di saat penerapan kebijakan PPKM Darurat di Kota Cilegon” harapnya Sanuji. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Penyebab Kebakaran Pabrik Olahan Kayu di Baros Sukabumi Sudah Diketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here