Demi Mempertahankan Kondisi Yang Kondusif, Satgas CH Sektor 12 Bersama PJB UP Cirata Laksanakan Patroli di Wilayahnya

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam menjaga dan meningkatkan kualitas sungai Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 12 melaksanakan patroli menyisir daerah aliran sungai dan waduk Cirata bersama pihak Pembangkit Jawa Bali ( PJB ) Up Cirata.

Dalam kegiatannya, Satgas CH 12 melalui Batiops Citarum Harum Sektor 12, Pelda Sundarto, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanankan demi menjaga situasi yang sudah kondusif agar bisa dipertahankan.

” Kami menyisir obyek Vital dan lokasi lahan PJB Up Cirata di wilayah Satgas Citarum harum Sektor 12, hal ini penting dilakukan untuk menjaga situasi yang sudah kondusif agar bisa selalu dipertahankan,” kata Pelda Sundarto, di Bendungan Cirata, tepatnya di Kampung Worsop, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, (19/07/21).

Pelda Sundarto menyebutkan, bahwa dalam kegiatan tersebut dirinya dan pihak PJB Up Ciarata tidak menemukan hal yang dapat mencemari perairan waduk Cirata.

“Alhamdulilah, untuk saat ini kami tidak menemukan hal yang menonjol, itu artinya saat ini kondisi masih aman dan terkendali,” singkatnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pembakar Sang Kekasih di Cianjur Ternyata Seorang Residivis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here