Kapolsek Mangkubumi Bersama Danposramil Mangkubumi Laksanakan Baksos

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Guna terjalin sinergitas TNI Polri dan Pemerintah, dan juga terjalinnya silaturahmi kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah binaan, maka di hari Senin (19/7/21) Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Mangkubumi melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 atau PPKM darurat, hal ini di katakan Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya,S.Sos.

Kegiatan baksos ini berupa pemberian paket sembako dilaksanakan oleh Satgas Penanganan Covid-18 Kecamatan Mangkubumi yang terdiri dari Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya,S.Sos bersama 2 orang anggota Polsek Mangkubumi, Danposramil Mangkubumi bersama 2 orang anggota Koramil 1203/Kawalu serta 2 orang Staf Kecamatan Mangkubumi, mengambil lokasi di wilayah Kelurahan Karikil dan Kelurahan Cipari dengan sasaran orang tua jompo yang sakit dan warga yang tidak mampu

“Untuk teknis pemberiannya kami berikan secara langsung ke rumah-rumah. Mudah-mudahan dengan pemberian dari kami ini dapat meringankan beban warga masyarakat,” harapnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Tanjung Balai Tinjau Vaksinasi Pelajar Tingkat SMA Se-Kota Tanjung Balai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here