Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kel. Sambongpari Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambongpari Polsek Mangkubumi Bripka Efri Priyanto bersama dengan Babinsa Kelurahan Sambongpari Koramil 1203/Kawalu Sertu Budiyono melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 bertempat di Kp Mancagar RT 01 RW 06 Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Senin (19/7/21).

Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya,S.Sos mengatakan pihaknya pada hari ini melaksanakan pembagian sembako kepada warga masyarakat.yang terdampak Covid-19 atau PPKM darurat di wilayah binaannya.

Dalam hal ini kami membagikan paket sembako ke 3 Kelurahan yakni Kelurahan Cipari, Karikil dan Kelurahan Sambongpari. Untuk di wilayah Kelurahan Karikil dan Cipari yang melaksanakan pembagian sembako ini yaitu Kapolsek Mangkubumi bersama Danposramil Mangkubumi Pelda Hendra sedangkan untuk di wilayah Kelurahan Sambongpari yang melaksanakan pembagian sembako ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Sambongpari.

Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan. Harapan kami bantuan dari kami ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ucapnya. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  Wujud Nyata Kepedulian Pencegahan Penularan Covid 19 UPK DAPM Kec.Gunungtanjung Bagikan APD Bagi Tim Medis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here