Memutus Penyebaran Covid-19, LMP MAC Cinangka Lakukan Baksos Penyemprotan Disinfektan

0

SERANG, FOKUSPRIANGAN. ID – Memutus penyebaran Covid-19, laskar merah putih markas anak cabang (LMP MAC) Cinangka melakukan kegiatan baksos berupa penyemprotan cairan Disinfektan dan pembagian masker gratis. Minggu (18/7/2021).

Kegiatan tersebut dilakukannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Bulakan dan Desa Cinangka Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, saat di konfirmasi ketua MAC LMP Cinangka Syahrudin mengatakan, penyemprotan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin merebak. Adapun sasarannya yakni masjid/mushola dan seluruh rumah warga.

“Kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kita LMP selalu siap siaga apa bila kami di butuhkan oleh warga, dan akan semaksimal dan sebisa mungkin untuk terus melakukan yang terbaik untuk kebaikan, selain penyemprotan kami juga membagikan masker gratis kepada pengguna jalan. Dan kita akan selalu mentaati peraturan dari pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya Shyahrudin.

Ia menambahkan, sudah seharusnya kita sebagai warga harus berinisiatif sendiri serta membantu Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ini bukan tanggung jawab pemerintah saja, tapi kita sebagai warga juga harus ikut membantu pemerintah serta berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara mentaati peraturan seperti menerapkan 5M dan kami juga ucapkan terima kasih kepada Macab LMP yang sudah membantu kegiatan kami MAC LMP Cinangka,” imbuhnya.

Sementara itu, Rufaji atau yang akrab di sapa Kapten mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ketua LMP MAC Cinangka dan anggota nya atas kepeduliannya untuk memutus penyebaran Covid-19 dan sebagai bentuk perhatiannya kepada warga lingkungan Desa Bulakan serta Desa Cinangka Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya, dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini setidaknya ketakutan masyarakat bisa berkurang, semoga warga lingkungan kedua desa tersebut dapat melaksanakan serta mematuhi apa yang sudah di terapkan oleh pemerintah dan dapat menerapkan 5M agar kita semua terhindar dari wabah virus Covid-19,” harapnya Rufaji. (Aan.SGT)

Baca Juga  Serbuan Vaksinasi Kodim 0608/Cianjur Sasar Warga Cipanas
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here