Pedagang di Kota Sukabumi Tolak Perpanjangam PPKM Darurat

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia atau DPD APPSI Kota Sukabumi menolak perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat hingga akhir Juli 2021.

Mewakili pedagang pasar, Ketua Bidang Jaringan dan Komunikasi Antar Lembaga DPD APPSI Kota Sukabumi Abdurahman Rifai mengatakan perpanjangan PPKM Darurat akan semakin membuat para pedagang kesulitan ekonomi. “Secara ekonomi tidak mendukung, kami sangat keberatan. Semoga PPKM Darurat ini berakhir 20 Juli,” kata dia, Sabtu,(17/7/21).

Meski begitu, Rifai mengaku belum ada rencana untuk melakukan aksi menolak perpanjangan PPKM Darurat. Pihaknya masih berharap ada sistem yang melonggarkan penerapan PPKM Darurat di Kota Sukabumi yang diterbitkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. “Kami sangat berharap PPKM Darurat ini tidak diperpanjang. Tapi kalau ini memang sudah program pemerintah, paling tidak kami mohon kepada Forkopimda untuk memberi kelonggaran atau pakai sistem apa saja yang penting perekonomian masyarakat bisa berjalan,” jelasnya.

Rifai menuturkan keluhan yang saat ini datang dari masyarakat soal PPKM Darurat ini adalah berkaitan dengan kondisi ekonomi. “Kami berharap bisa berjualan kembali. Apapun aturan dari pemerintah, kami memohon bantu mata pencaharian kami,” harap Rifai. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Persatuan Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia lakukan Audiensi Bersama Ketua DPRD Kab.Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here