Warga Cikidang Digegerkan Penemuan Mayat Hampir Menjadi Kerangka di Perkebunan Sawit

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Cikidang kembali digegerkan dengan penemuan kerangka manusia ditemukan tergeletak di Perkebunan Kelapa Sawit Kampung Naringgul, Desa Tamansari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/7/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan salah seorang saksi yang pertama kali menemkan mayat yang nyaris menjadi kerangka merupakan Acun ketua RT setempat.

Acun mengatakan bahwa sekitar pukul 12.30 WIB dirinya sedang mencari rumput di kawasan perkebunan. Lalu ia sempat mencium bau yang cukup menyengat, saat dicari asal bau, ia menemukan jasad manusia yang nyaris tinggal kerangka tulang. “Ditemukan Kamis siang (15/7/21) sekitar jam satu siang, saat Saya sedang┬ángarit (mencari rumput),” kata Acun, Jumat (16/7/21).

Atas temuan ini, Acun pun langsung lapor  ke Aparatur Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat.

Warga berdatangan ke lokasi temu mayat, dari sejumlah ciri – ciri yang masih dikenali dari kerangka yang ditemukan akhirnya warga berhasil mengidentifikasi jenazah.

Jenazah merupakan Abah Ahi seorang kakek yang berumur 75 tahun warga Kampung Naringgul, Desa Tamansari, Kecamatan Cikidang.

Abah Ahi sebelumnya dilaporkan hilang dari rumah, dengan usia yang cukup tua Korban diduga mengalami kepikunan.
“Korban merupakan warga kami, sempat dinyatakan hilang 2 bulan lalu,” ujar Acun.

Ia menuturkan, pihak keluarga mengenali mayat dari pakaiannya. “Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan di TPU setempat,” tandasnya.

Diketahui pada Senin (22/2/21) yang lalu, warga Cikidang pernah menemukan mayat yang hampir jadi kerangka di Kampung Cimapag Desa Bumisari Kecamatan Cikidang. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wakil Walikota Cilegon Mendapat Teguran Dari Kemendagri Terkait Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here