Tim BPBD Kota Tasik Laksanakan Pemulasaraan Warga Kel Sambongjaya Mangkubumi Yang Meninggal Sedang Isoman

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya pada hari Kamis (15/7/21) mendapati laporan salah seorang warga di Kelurahan Sambongjaya pasien yang diduga terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri meninggal dunia, menindaklanjuti laporan tersebut pihak BPBD dengan gerak cepat mendatangi lokasi rumah warga yang di maksud untuk dilaksanakan prosesi pemulasaraan, hal ini dikatakan salah seorang anggota BPBD,Wa Ibra usai melaksanakan kegiatan pemulasaraan.

Di hari Kamis ini pihak kami telah melaksanakan kegiatan pemulasaraan sebanyak 3 kali pemulasaraan. Kelurahan Cipari, Kelurahan Singkup dan di Kelurahan Sambongjaya. Untuk pemakaman warga yang berada di Kelurahan Sambongjaya ini menurut informasi dari pihak keluarga akan di makamkan di Cilacap Jawa Tengah sedangkan pemakaman 2 warga yang lainnya di laksanakan di wilayah setempat. Anggota pemulasaraan yang bertugas antara lain Ade Suprawoto, Bayu, Yanto, Dadi, Farid dan Ustad Rusman,” ucapnya.

Kegiatan pemulasaraan di Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi ini tampak dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Sambongjaya Pelda Hendra, Sekretaris Kelurahan Sambongjaya Hj Ade Sri, Penyuluh Agama Islam KUA Mangkubumi Anri Suhanri, S.Sy dan Agus Supardi S.Sy. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Lima Partai Sepakat Adjo Jadi Cabup Kabupaten Sukabumi di Pilkada 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here