Seorang Pengendara Sepeda Motor di Surade Tabrak Petugas Satgas Covid-19 Lantaran Tidak Mau Kena Razia

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Lantaran yang diboncengnya tidak memakai masker seorang pria pengendara sepeda motor tabrak seorang petugas Satpol PP Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat,  saat terjaring razia. Rabu (14/7/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh kericuhan terjadi saat seorang pemuda berusaha kabur dari razia petugas penegak protokol kesehatan Satgas Covid 19, Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Pemuda tersebut menabrak seorang petugas Satuan Polisi Pamong Praja yang sedang berjaga di lokasi. Saat itu ia sedang mengendarai motor dan membonceng temannya tak menggunakan masker.

Diduga ingin melarikan diri razia petugas, pelakupun menancap gas motor nya hingga menabrak petugas. Setelah menabrak, pelaku pun kembali berusaha kabur, dan memicu kemarahan warga sehingga hampir diamuk masa. Beruntung Satgas Covid Kecamatan Surade, berhasil mengamankan pelaku dari amukan masa. Saat itu pelaku pun dibawa ke Kantor Kecamatan dan diberikan sanksi sosial oleh petugas.

Razia protokol kesehatan tersebut dilakukan oleh Satgas Covid 19 Kecamatan Surade, dalam upaya meningkatkan kedisiplinan prokes di masyarakat di masa PPKM darurat ini.

Ada puluhan pelanggar yang terjaring razia petugas, yang saat ini para pelaku hanya diberikan sanksi sosial dan dicatat identitas nya oleh para petugas satgas Covid 19 sebagai bukti pelanggaran yang sudah dilakukan.
Camat Surade, Deden Sumpena mengatakan, Satgas Covid-19 Surade selalu melakukan razia PPKM Darurat Pagi hingga sore. “Mereka yang terjaring di data indentitasnya, seperti tadi ada seorang pemuda yang sengaja menabrak petugas, karena ingin lolos dari razia, pemuda tersebut di data identitasnya dan diberikan sanksi sosial,” katanya singkat. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kepala Desa Linggasirna Cecep Sudrajat Resmi Dilantik Bupati Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here