Salahsatu Pegawainya Dinyatakan Positif Covid-19, Pemerintah Kec.Pagerageung Semprotkan Disinfektan

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, bergerak cepat menyemprotkan disinfektan pada seisi ruangan kantor.

Hal itu dilakukan, setelah mendapat kabar, bahwa salah satu pegawainya dinyatakan positif covid-19.

Plt Camat Pagerageung, Asep Priyatin Saputra mengatakan, penyemprotan cairan disenfektan dilakukan sejak pagi hari. Petugas menyisir setiap ruangan dan tempat pelayanan umum untuk disemprot disenfektan.

“Kami sudah melakukan penyemprotan ke seluruh ruangan di kantor Kecamatan Pagerageung. Hal tersebut untuk meminimalisir menyebarnya covid-19 di lingkungan kantor,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (14/07/21).

Asep menyebutkan, kegiatan ini juga dilakukan untuk membunuh virus (covid-19) dan bakteri, karena kantor Kecamatan Pagerageung adalah salah satu OPD yang mana terdapat kegiatan pelayanan terhadap masyarakat.

Seluruh pegawai kecamatan diminta agar tetap siap siaga, ketika ada masyarakat yang membutuhkan keperluan pelayanan yang bersifat mendesak.

“Penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini sangat penting, guna menjalankan protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Asep.

Pihaknya, lanjut Asep, terus mengimbau kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Sebab, tidak tahu kondisi kesehatan para pengunjung maupun dari kantor kecamatan sendiri.

“Jadi apa yang telah kita lakukan ini, untuk memberikan kenyamanan bagi warga Pagerageung. Dengan demikian, mereka tidak merasa khawatir untuk datang ke kantor kecamatan,” ucapnya.

Asep menyebutkan, penyemprotan disinfektan ini juga, atas koordinasi dan bantuan dari pihak desa Pagerageung. Ia berharap, pegawai dapat bekerja dengan aman dan nyaman, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan lupa pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Relawan Kang H.Yanto Oce Tak Kenal Lelah Kembali Semprot Disinfektan di Lingkungan Sekolah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here