Mengundang Kerumunan, Resepsi Pernikahan di Pamarican Ciamis DiBubarkan Satgas Covid-19

0

KAB,CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Mengundang kerumunan acara pesta pernikahan di Desa Kertahyu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat di bubarkan Satgas PPKM Darurat Rabu (14/07/21).

“Pembubaran di lakukan sebagai bentuk tindak lanjut aturan PPKM Darurat Jawa-Bali yang di terapkan pemerintah.Salah satu poin aturannya, melarang pesta pernikahan yang di anggap dapat mengundang kerumunan,”kata Agus Yani M.Si  ketua satgas covid – 19 Kecamatan Pamarican.

Dikatakan Agus, kegiatan pembubaran resepsi pernikahan ini di lakukan secara humanis, oleh petugas gabungan TNI/POLRI, Karangtaruna dan Pemdes.

“Sesuai intruksi Mentri dan Bupati Ciamis bahwa dalam pemberlakuan PPKM Darurat bahwa resepsi pernikahan yang dapat mengundang benyak orang harus di tunda dulu sampai pemerintah mencabut PPKM Darurat Jawa – Bali,”jelasnya.

Agus,”berpesan dan mohon pengertian dari semua warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pamarican yang akan melaksanakan resepsi pernikahan, dan hajatan untuk ditunda terlebih dahulu, hingga penerapan PPKM Darurat ini berakhir. 

“Mari kita sama-sama dukung langkah, dan kebijakan Pemerintah, dalam penanganan masalah pandemi Covid-19. Dan mari kita do’akan mudah-mudahan wabah pandemi Covid-19, ini cepat hilang,”pungkasnya.(Revan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemkab Ciamis Ikuti Rapat Komite percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Tingkat Jabar Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here