Kembali Relawan Kang H.Yanto Oce Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kali Ini Dilingkungan Sekolah SMK Mitrabatik

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam upaya mencegah penyebaran Coronavirus (Covid-19) semakin menyebar, relawan yang tergabung dalam relawan Kang H.Yanto Oce kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kali ini para relawan melakukan penyemprotan disinfektan di area sekolah tepatnya di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mitrabatik Kota Tasikmalaya, Kamis (15/07/21).
SIMAK VIDOENYA:

Koordinator relawan Kang H.Yanto Oce, H.Dadi, mengemukakan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai upaya  meminimalisir penyebaran virus corona di lingkungan sekolah. Sekaligus, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang telah dilakukan sebelumnya, dalam rangka upaya membantu pemerintah Kota Tasikmalaya dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kota Tasikmalaya,”ucapnya.

Lanjut H.Dadi, upaya penyemprotan ini diharapkan dapat mengurangi penyebaran atau memutus rantai wabah virus Covid-19.”Pungkasnya.

Sementara, pihak sekolah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Relawan Kang H.Yanto Oce. “Walau Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah belum berjalan, namun langkah ini sebagai antisipasi dalam menekan penyebaran wabah virus covid-19 di lingkungan sekolah. Dan kami ucapkan terima kasih buat teman-teman yang telah peduli terhadap lingkungan sekolah,” ujar Kepala Sekolah SMK Mitrabatik Dede Sumia. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Camat Jamanis Buka Acara Gebyar Serbuan Vaksin Oleh Koramil 1205/Rajapolah di Madrasah Aliyah Assa'adah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here