Jabar Bergerak Kab.Tasik Bagikan Makanan Siap Saji Bagi Pasien Yang Tengah Menjalani Isoman

0

KAB. TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan terus meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya membuat Tim Jabar Bergerak merasa terpanggil untuk dapat berpartisipasi membantu pasien yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kabid Sosial Jabar Bergerak Kabupaten Tasikmalaya,Evi Larasati,SE saat ditemui di hari Kamis (15/7/21) menyampaikan Tim Jabar Bergerak Kabupaten Tasikmalaya yang di ketuai oleh Ida Farida Ningrum,M.Pd bersama dirinya melihat situasi saat ini dimana angka kasus Covid-19 yang terus bertambah di Kabupaten Tasikmalaya, merasa prihatin.

Oleh karena itu Jabar Bergerak merasa terpanggil untuk andil dalam membantu pasien yang tengah menjalani isolasi mandiri. Dalam hal ini pihak kami mengadakan dapur umum cepat tanggap. Dimana tim kami akan mengolah makanan menjadi siap saji. Kegiatan ini akan kami adakan selama 50 hari ke depan, dalam setiap harinya kami akan membuat makanan siap saji sebanyak 50-60 dus dan akan kita bagikan ke beberapa Kecamatan yang berada di Kabupaten Tasikmalaya yang ada pasien yg sedang isoman. Kegiatan yang kami adakan pada hari ini kami membagikan ke wilayah Kecamatan Singaparna tepatna ke Desa Cikunir dan Desa Singasari.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan ini dapat terselenggara berkat kolaborasi antara Jabar Bergerak dengan Cikunir Center, Bank BJB, KPPG Kabupaten Tasik dan juga dengan para aghnia yang juga peduli kepada keadaan pasien yang menjalani isolasi mandiri. Harapan kami semoga dengan bantuan kami dapat meringankan beban para keluarga yang lagi isolasi mandiri,” harap Evi. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mayat Laki Laki Tanpa Identitas ditemukan di perairan Waduk Cirata Maniis, Purwakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here