Tak Kenal Lelah Relawan Kang H.Yanto Oce Terus Bergerak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Gerakan sosial kemanusiaan yang dilakukan Relawan Kang H.Yanto.Oce, dengan berpartisifasi aktif membantu Pemkot Tasikmalaya dan masyarakat, melakukan penyemprotan dan sosialisasi pencegahan Covid-19, perlu diapresiasi dan diacungkan jempol.

Bagaimana tidak, para relawan Kang H.Yanto Oce tanpa kenal lelah terus bergerak kerja sosial tanpa pamrih tetap bersemangat setiap hari melakukan penyemprotan dan sosialisasi pencegahan Covid-19, dari wilayah kecamatan yang satu, ke kecamatan lainnya di Kota Tasikmalaya. Jarak yang jauh dan rasa letih tidak mereka hiraukan. Satu tekad mereka, ingin membantu Pemkot Tasikmalaya dan masyarakat perangi Covid-19.

Seperti aksi kerja sosial kemanusiaan yang kembali dilakukan tim relawan Kang H.Yanto.Oce. Kali ini para relawan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di dua wilayah yaitu di wilayah Kp.Paseh RW 08 Kel.Tuguraja Kecamatan Cihideung, dan di wilayah Kp.Sambong Tengah Kecamatan Mangkubumi, Rabu (14/07/21).

Menurut H.Dadi, Ketua Relawan Disinfektan Kang H.Yanto Oce, mengatakan. “Kalau rasa lelah dan letih memang ada, tapi semua itu terhapus oleh kerja kemanusiaan membantu Pemkot Tasikmalaya dan masyarakat, untuk pencegahan dan menanggulangi penyebaran Covid-19, agar wilayah Kota Tasikmalaya bebas dari wabah covid-19,”ucapnya.

Ditambahkan H.Dadi, aksi cegah Covid-19 Relawan Kang.H.Yanto Oce ini akan terus berlanjut sebagai bentuk keterlibatan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Upaya bersama untuk terus saling mengingatkan penerapan prokes menjadi salah satu ikhtiar Kang H.Yanto Oce melalui kita relawannya. Semoga pandemi covid ini segera berakhir. Aamiin,” tutupnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Terkait Nenek yang Tinggal Satu Atap dengan Kandang Domba, Ini Kata Kepala Desa Setempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here