Kapolres Metro Jakarta Timur, Berbagi Bansos Kepada Warga Yang Sedang Isoman

0

JAKTIM, FOKUSPRIANGAN. ID – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dan menindaklanjuti PPKM Darurat Jawa Bali, berbagai upaya sudah dilakukan oleh pemerintah, mulai dari mengadakan himbauan dan pemberian bantuan untuk masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM Darurat dan juga mereka yang sedang melakukan lsoma dirumah. Rabu (13/7/2021).

Terkait akan hal tersebut, pagi tadi Selasa, 13/07/2021 Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan laksanakan himbau dan dan memberikan bantuan pada warga diwilayah Tanjung Lengkong Rt.05/07 Kelurahan Bidaracina Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan di wilayah jatinegara Jakarta Timur,serta saya berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang melakukan isoman di lingkungan masing masing, sehingga semua bisa terus berjuang melawan Covid 19. Juga pulih sehat kembali.” ujar kapolsek jatinegara Kompol Yusup Suhadma.

Kapolres Metro Jakarta Timur KBP Erwin Kurniawan didampingi Kapolsek Jatinegara Kompol Yusup Suhadma, memberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 2 Ton kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri.

Tidak lupa Kapolres tetap mengadakan himbauan kepada warga jika tidak ada keperluan yang mendesak tidak perlu paksakan diri keluar dan usahakan tetap berada di rumah saja.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasie Propam Polres Jaktim Kompol Sukisno, Kanit Intelkam Polsek Jatinegara IPTU Kamaludin, Panit Intelkam IPDA Ari Wibowo, Panit Binmas IPDA Setio Prabowo, dan Bhabinkamtibmas Kel. Bidaracina AIPDA Andri Ariana.

Kegiatan yang berlangsung sangat antusias dan dalam penjagaan ketat akan prokes itu selesai Pukul 10.30 Wib, Situasi berjalan aman dan kondusif. (Nur Azizah)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
3
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ada Rindu pada Program TMMD Ke - 111 di Kab.Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here