Supir Ambulans Pembawa Jenazah Covid-19 Kota Tasikmalaya Isoman, Adakah Perhatian??

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Sosok Suwandi pengemudi Ambulans dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya yang selama masa pandemi Covid-19 selalu berjuang tiada kenal lelah dan waktu mengantarkan jenazah warga Kota Tasikmalaya yang meninggal dunia yang disinyalir terpapar Covid-19, namun pada saat pemakaman salah seorang warga di Kelurahan Mangkubumi pada hari Senin (12/7/21), sosok Suwandi tidak tampak seperti biasanya yang selalu setia di belakang setir mobil ambulans.

Saat di tanyakan ke tim prokes pemakaman jenazah Kota Tasikmalaya memang sekarang ini sudah sekitar beberapa hari kebelakang untuk pengemudi ambulans kini ada dua selain Suwandi.

“Adapun ketidak hadiran Suwandi karena menurut kabar, pada hari Minggu (11/7/21) Suwandi menjalani test Swab Antigen, dimana hasilnya positif dan harus menjalani masa isolasi mandiri,” katanya.

Sewaktu dihubungi lewat jaringan Whats App oleh tim media Senin Sore (12/7/21). Suwandi membenarkan saat ini dirinya sedang menjalani masa isolasi mandiri di Rumah Sakit Dewi Sartika, Kawalu Kota Tasikmalaya.

“Saya begitu mendapatkan hasil swab antigen positif, lalu di rujuk ke Dewi Sartika di hari Minggu Berarti sampai hari ini saya disini sudah dua hari 1 malam. Yang saya rasakan disini diakui di kasih makan dari kemarin saat masuk sampai dengan jam 15.00 hari Senin (12/7/21) baru sebanyak 2 kali makan. Saat masuk kemarin dan pagi hari. Siang hari tidak. Sungguh Ironis. Mendapati hal ini untuk meluapkan perasaan saya sengaja buat status di wa. Yang isina keseul hayang barang gayem (kesel mau makan-red) Selain itu saya pun menghubungi petugas yang melakukan swab ke saya lewat wa, tapi jawabannya saya di minta untuk ngobrol ke perawat akan hal pemberian makan bagi pasien. Menurut saya hal ini aneh, masa pasien minta perhatian ke perawat, seharusnya kan perawat yang memberi perhatian ke pasien. Sewaktu tugas mah di lapangan, perut saya tidak sampai kosong, ada aja makanan untuk pengganjal perut, tapi disini duh rasanya gimana gitu. Perut maunya diisi, dan tidak ada makanan,” jelasnya. (H Amir)

Baca Juga  Dengan Bismillah, Kades Tawang Banteng Siap Calonkan Diri Jadi Ketua Apdesi Kab.Tasikmalaya
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here