Perketat PPKM Darurat Jawa /Bali Koramil 1304 Bersama Muspika Panumbangan Pantau Terus Aktivitas Warga Dipusat Keramaian

0

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Koramil 1304/Panumbangan Bersama Unsur Muspika Kecamatan Panumbangan Kab.Ciamis berserta tim Satgas Covid-19 dan perangakat Desa, perketat operasi kegiatan PPKM darurat, yang bertempat di Jalan raya Panumbangan arah Panjalu tepatnya di desa Sindang herang kecamatan Panumbangan kabupaten Ciamis. Senin (12 /07/21)

Danramil 1304 Panumbangan Kapten Inf. Maryoto mengatakan, berkaitan dengan PPKM darurat Jawa /Bali yang tadi pagi baru selesai dilaksanakan rapat kordinasi oleh pihak Kabupaten, dan kami juga langsung mengadakan rapat kordinasi dengan Muspika serta dengan itansi yang lainnya, berkaitan dengan PPKM darurat yang sudah terlaksana sudah satu pekan ini, harapan untuk satu pekan kedepannya akan lebih di perketat untuk di wilayah Kecamatan Panumbangan,”ucapnya.

Lanjut Danramil, dalam kegiatan operasi PPKM ini kita pokuskan di dua titik yaitu di Desa Panumbangan dan desa Sindang herang, karena di dua desa tersebut banyak kegiatan atau aktivitas masyarakat karena banyak titik titik keramaian seperti, pasar, terminal, pedagang kaki lima dan per bank an,”katanya.

Masih kata Danramil. Dalam kegiatan ini kami juga memberikan himbauan kepada para pedagang agar melaporkan kepada pihak tim satgas covid-19, atau melapor ke pihak Pemerintah desa, hal tersebut di lakukan guna mempersempit penyebaran wabah virus covid-19, karena dua desa ini perbatasan dengan Kota Tasikmalaya,”ujarnya.

Lanjut Danramil, Kami akan terus perketat monitoring ini sampai malam hari karna masih banyak titik titik kerumunan atau keramaian yang harus di tertibkan guna pencegahan menyebarnya virus covid-19.” Ia juga mengatakan, untuk posko covid kita pindahkan yang mulanya di area depan desa kita pindakan ke tempat yang ramai hal tersebut agar bisa terpantau semua aktivitas warga,”pungkasnya. (Hendra)

Baca Juga  Pada Musrenbang Kecamatan Mangkubumi Ada Sebanyak 1344 Usulan Warga
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here