Muhriji: Saya Yakin Tidak Semua Lurah Menghalalkan Segala Cara Hanya Untuk Jabatan

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Muhriji angkat bicara terkait dengan pemberitaan dugaan adanya oknum yang mengaku dan mengatasnamakan orang dekat Walikota Cilegon Helldy Agustian. Oknum tersebut mengklaim bahwa dirinya bisa mempromosikan Lurah menjadi Camat dengan syarat khusus. Senin (12/7/2021).

“Kami dari paguyuban lurah Kota Cilegon ingin menegaskan dan mengklarifikasi tentang berita yang diinfokan bahwa ada pemanfaatan segelintir oknum orang dekat pak wali yang membawa nama lurah. Saya tegaskan disini kami lurah disini berkeyakinan bahwa tidak semua lurah akan melakukan hal yang sama. Jadi tidak semua lurah itu memiliki pemikiran ambisi yang membabi buta sehingga menghalalkan segala cara,” ujar Muhriji saat ditemui diruang kerjanya.

Muhriji menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya juga belum pernah dihubungi oleh orang-orang dekat Walikota terkait dengan promosi jabatan para Lurah.

“Saya sebagai ketua paguyuban lurah kota cilegon belum pernah dihubungi orang terdekat pak wali satupun terkait dengan lurah-lurah mana yang ingin dipromosikan. Karena itu wilayahnya pimpinan (pemerintah daerah). Kami lurah-lurah level di bawah, tidak tahu kami nanti dimana,” tegasnya.

Ia menambahkan. Jadi secara struktur kami itu bekerja secara profesional sesuai tupoksi kita. Adapun penilaian segala macam adanya di pimpinan melalui Baperjakat. Beliau-beliau pasti tau bagaimana track record kita.

Muhriji juga menghimbau kepada para lurah untuk menolak secara tegas jika ada oknum yang mengiming-imingi promosi jabatan.

“Kami menghimbau kepada teman teman lurah jika ada orang yang menghubungi baik secara pribadi organisasi atau apapun yang mengatasnamakan pak wali. saya berharap para lurah menolaknya secara tegas,” himbauanya. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
3
+1
+1
2
+1
1
+1
2
+1
Baca Juga  Proyek Jalan Sudah Selesai, PT Insing Pertanyakan Enam SPK Belum di Bayarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here