Kembali Terjadi, di Manfaatkan Segelintir Orang, Oknum ini Mengaku Orang Dekat Wali Kota Cilegon?

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Kembali terjadi oknum yang mengatasnamakan orang dekat Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, orang tersebut berinisial LN yang mengklaim bahwa dirinya bisa mempromosikan Lurah menjadi Camat dengan syarat harus membayar hingga puluhan juta rupiah. Senin (12/7/2021).

Informasi yang berhasil di dapat Fokuspriangan, id. Salah satu sumber mengatakan, bahwa ada oknum yang mengatasnamakan orang dekat Wali Kota Cilegon, ia mengaku (LN_red) adalah orang kepercayaanm

“Ya kita ngobrol dengan LN, dan saya diajak untuk mengumpulkan para lurah tapi saya gak mau, dan ada satu lurah berinsial D yang sudah bertemu LN bahkan lurah tersebut sudah mengirimkan uang puluhan juta kepada LN untuk dipromosikan menjadi Camat. Bukti transferan nya saya di liatin kok ada di saya nih (sambil menujukan bukti pengiriman uang dichat whatsapp),” ucapnya narasumber yang enggan disebut namanya.

Menurutnya, LN adalah orang yang di percayai untuk mendata beberapa lurah yang akan di jadikan Camat dengan meminta sejumlah uang agar pelaksanaan promosi jabatan lebih mudah.

“LN bercerita bahwa dirinya orang yang bisa dan di percayai untuk mendata beberapa lurah yang akan di promosikan menjadi Camat, seperti satu pintu gitu. Katanya akan menjadikan Cilegon modern dan bermartabat,” pungkasnya sumber. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
6
+1
3
+1
10
+1
+1
2
+1
2
Baca Juga  Ada Jembatan Gantung Terpanjang di Asia Tenggara di Situ Gunung Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here