Ditengah PPKM Darurat Polres Tasikmalaya Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Di Masa Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat Polres Tasikmalaya Jawa Barat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, Senin (12/07/21).

Kegiatan pembagian paket sembako kepada warga tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolres Tasikmalaya, Kompol Hendra Virmanto, yang di dampingi oleh PJU Polres Tasikmalaya.

Menurut Wakapolres Tasikmalaya Kompol Hendra Virmanto, mengatakan, pembagian paket sembako ini tiada lain dalam rangka Baksos Covid-19 Polres Tasikmalaya, adapun pembagian paket sembako ini di laksanakan dengan sasaran warga terdampak covid-19 di masa PPKM darurat.” Mudah mudahan bisa bermanfaat sedikit meringankan,”ucapnya.

Lanjut Hendra, di samping kegiatan pembagian paket sembako. Kita juga selalu mengimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah di saat penerapan PPKM darurat. β€œKita tetap utamakan protokol kesehatan dan saya berpesan kepada masyarakat dalam masa PPKM Darurat, lebih baik berada di rumah saja,” pungkasnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Camat Cipanas Sosialisasikan Perbup Cianjur Tentang Larangan Kawin Kontrak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here