Perum Andalusia Kelurahan Mangkubumi Menutup Akses Jalan, Guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Jalur dari Perum Andalusia menuju objek wisata Situgede tampak berbeda situasi, biasanya jalur ini di hari Minggu selalu dilewati oleh warga yang ingin melaksanakan aktifitas olahraga jogging atau kegiatan lainnya di objek wisata Situgede, namun pada hari Minggu (11/7/21) jalur tersebut nampak tertutup bagi warga di luar Perum.

Tampak di lokasi, penutupan di pantau pula oleh Sekretaris Kelurahan Mangkubumi Mamat Rahmat,S.IP, Babinsa Kelurahan Mangkubumi Serma Ogi Hakiki, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkubumi Bripka Eddy K, Surveilans Puskesmas Mangkubumi Asep Budi Mulyana dan Linmas Kelurahan Mangkubumi Anang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkubumi Bripka Eddy K menjelaskan kedatangan dirinya bersama Babinsa dan dari pihak Kelurahan Mangkubumi dengan maksud melaksanakan pemantauan pelaksanaan penutupan jalur jalan di Perum Andalusia.

“Pemeriksaan di laksanakan oleh petugas keamanan perum, yang mana ke dua petugas tersebut akan menanyakan setiap pengunjung yang akan melintas. Kalau masyarakat yang bukan penghuni perum yang akan sekedar untuk berolahraga menuju Situgede, petugas tersebut akan memberi penjelasan untuk sementara jalur ini ditutup Penutupan ini di maksudkan guna mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Perum Andalusia. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 20 Juli 2021. Syukur Alhamdulillah dalam kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar, masyarakat pun dapat mengerti,” katanya. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here