Perbatasan Cianjur Bandung Barat di Jaga Ketat Petugas PPKM Darurat

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sejumlah aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol PP terlihat sangat ketat melakukan giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) darurat di Perbatasan Kabupaten Cianjur dengan Bandung Barat, tepatnya di Citarum Haurwangi, Sabtu (10/07/21).

Ketatnya penjagaan membuat sejumlah kendaraan dari luar Kabupaten Cianjur yang tidak bisa menunjukan surat sehat, antigen atau hasil sweb terpaksa diputar balikan oleh para petugas.

Kapolsek Bojongpicung Iptu Eriyanto,sh mengatakan, bahwa kendaraan yang di stop atau diputar balikan yaitu kendaraan yang berplat nomber di luar daerah Kabupaten Cianjur.

” jadi untuk PPKM darurat di perbatasan ini, kami melakukan kegiatan prima pagi dan sore demi memutus penyebaran Covid-19, nah pada umumnya kendaraan yang kami stop pada umumnya yaitu kendaraan yang berplat bukan dari daerah kabupaten Cianjur,” katanya Kapolsek.

Iptu Eriyanto menambahkan, bahwa kendaraan dari luar kabupaten Cianjur yang membawa surat sehat antigen dan pernah di paksain itu kami akan perbolehkan tetapi kalo tidak bisa menunjukan surat tersebut maka akan diputar balikan,” terangnya.

Iptu Eriyanto juga berpesan kepada Masyarakat dan para pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan jika tidak ada keperluan yang tidak begitu mendesak agar tetap menahan diri untuk tidak keluar rumah,” pesannya.
(Andri. S/Aris. Iskandar)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pengelola Objek Wisata Jagabaya Pinus Terus Berbenah Sambut Wisatawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here