Ditinggal Memanen Padi Motor Milik Nesih Warga Dusun Tanjungsari di Gondol Maling

0

KAB,CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Nasib naas menimpa salah seorang petani, bernama Nesih (53) warga DusunĀ Tanjungsari Rt 023 Rw 004, Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjar anyar, Kabupaten Ciamis, petani asal Dusun Tanjungsari itu, kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat warna biru putih tahun 2015 dengan nomor polisi, Z 6028 VR. Saat di tinggal memanen padi di miliknya, Minggu (11/07/21).

Menurut keterangan, Nesih motor yang hilang itu merupakan motor miliknya atas nama saya sendiri yang saya beli untuk kepentingan anaknya. “Adapun jenis motor yang hilang Atas nama saya pribadi” Nesih, dan jenis motor Beat warna Biru Putih tahun 2015 dengan Nomor Polisi Z 6028 VR,”ucapnya.

Dikatakan Nesih awalnya dirinya hendak memanen padi di lahan saya sendiri di blok Ciksao JiwakarsaĀ Dusun Panglanjan, Desa Tanjungsari. “Ketika itu saya berangkat dari rumah sekitar jam 07:00 Wib dan menyimpan motor di pingir Jalan yang tidak jauh dari tempat saya memanen padi,”katanya.

Namun naas ketika pas saya mau pulang sekitar jam 11:30 Wib, motor saya sudah tidak ada di tempat padahal motor saya dalam keadaan terkunci leher ini kuncinya saya pegang.”kesalnya.

Lanjut Nesih, saya sudah biasa menyimpan motor di tempat ini bahkan bukan motor milik saya saja ada 3 motor yang lain juga di parkir disini, tempatnyapun tidak terlalu sepi bahkan dekat dengan tempat main burung merpati selalu ramai orang, tapi pas kejadian tidak ada satupun orang yang melihat aksi pencuri tersebut,”ujarnya.

“Atas kejaian ini kami pun akan membuatĀ laporan kehilangan ke Polsek Banjarsari untuk di selidiki lebih lanjut mudah mudahan motor saya cepat ketemu,”harapnya. (Revan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Hadapi Musim Penghujan, Basarnas Gelar Pelatihan dan Pembinaan Potensi di Bidang Teknik Pertolongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here